BREAKING

Selasa, 24 Juli 2018

"Selamat Jalan Kamerad Herlina, semangat juangmu akan selalu terpatri dihati kami"

Berita Duka

Kami dari Serikat Perempuan Indonesia mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan turut berduka cita atas berpulangnya kawan seperjuangan kita Ibu Herlina ( Mak Nun ) ke rahmatullah  di RS Syf Al Qadri Jeruju, Kota Pontianak pada pukul 20:05 di karenakan sakit kanker payudara stadium 4.

Makmok atau Maknun adalah Ketua Serikat Perempuan Rakyat Kalbar (SPR)-SERUNI dan juga anggota Komite Nasional SERUNI yang semasa hidupnya aktif mengabdikan dan memperjuangkan Hak kaum tani , nelayan, suku bangsa minoritas dan kaum perempuan khususnya serta hak-hak rakyat tertindas lainnya.

Semangat dan sifat Makmok yang pantang menyerah akan selalu kita ingat dan menjadi tauladan bagi kita semua, bahwa tidak ada yang sia-sia dari setiap proses perjuangan atas Hak kita sebagai rakyat yang tertindas.

Selamat jalan kawan, jasa dan semangatmu akan kami kenang dan menjadi tauladan bagi kami yang masih aktif terus aktif berjuang dan memperbesar organisasi ini demi melawan sistem yang menindas dan tidak berpihak pada kaum perempuan.

Selamat Jalan Kawan,
Semangat juangmu akan selalu terpatri dihati kami .
Perjuanganmu akan selalu menjadi inspirasi bagi kaum perempuan yg senantiasa melawan Imperialisme dan feodalisme.

Ucapan bela sungkawa bisa disampaikan ke Yuyun (Anak Mak'mok):
+6282191348199
+6285252082132
+6281522570177

Bantuan bisa disalurkan ke An. Farah bazilah. BRI 3859-01-013760-5-36 (Seruni-Kalbar)

Kami yang berduka
Keluarga besar
Serikat Perempuan Indonesia
(SERUNI)


About ""

SERUNI atau Serikat Perempuan Indonesia adalah organisasi perempuan yang memiliki cita-cita kesetaraan gender dan kehidupan lebih baik bagi perempuan Indonesia.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 SERUNI
Design by FBTemplates | BTT