BREAKING

Rabu, 01 Agustus 2018

SERUNI PEDULI BENCANA GEMPA NTB

Kabar duka kembali menyelimuti rakyat Indonesia..

Kami dari Serikat Perempuan Indonesia mengucapkan bela sungkawa yang se dalam-dalamnya dan turut berduka cita atas terjadinya bencana alam berupa gempa bumi yang berkekuatan 6,4 Skala Richter melanda kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Gempa yang terjadi sejak sekitar pukul 5: 47 WIB itu berdampak pada kerusakan setidaknya di tiga kecamatan (Sembalun, Sambalie dan Sajang).
Up date yg bisa d kabarkan saat ini terkait korban gempa: Sudah ada 10 korban meninggal dunia. Di desa Timba Gading korban kerusakan rumah: Amak Muhrib, Amak Afpi, Amak Intong, Amak Salma (kategori rusak berat). Korban luka berat H. Dedi, 2 masjid rusak ringan
Hingga saat ini gempa masih terus terjadi dan warga masih berkumpul diluar rumah serta membangun posko-posko darurat dengan keadaan kesulitan melakukan evakuasi.
Tim evakuasi yang dibentuk oleh AGRA anak cabang dan ranting Sembalun di 4 tempat berlokasi di: Bumbung, Sajang, Timba Gading dan Longken
Sementara bantuan yang masuk dari pemerintah hanya bantuan air, sementara kebutuhan yang paling urgent dibutuhkan adalah sembako dan obat-obatan.
Situasi Sembalun saat ini, jembatan yang menghubungkan Sembalun dan Sembelie terputus, sehingga akses yang bisa melalui jalur Suwele menuju Sembalun
Mari kita luangkan waktu sejenak untuk berdo'a semoga saudara kita yang sedang mengalami musibah di Lombok Timur diberi keselamatan dan kesehatan.
Bagi semua anggota Seruni khususnya dan masyarakat luas pada umumnya untuk bisa menggalang bantuan dalam bentuk apapun.
Bantuan dalam bentuk dana bisa di salurkan ke An: Istriana Panca BRI: 1129-01-009578-50-8
(KE SERUNI)

Keluarga besar
Serikat Perempuan Indonesia
(SERUNI)



About ""

SERUNI atau Serikat Perempuan Indonesia adalah organisasi perempuan yang memiliki cita-cita kesetaraan gender dan kehidupan lebih baik bagi perempuan Indonesia.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 SERUNI
Design by FBTemplates | BTT